Diberdayakan oleh Blogger.

Info Lowongan CPNS 2014


Kementerian ESDM Berencana Membuka 800 Formasi pada rekruitmen tahun 2014 ini. Formasi CPNS di Kementerian ESDM dari berbagai jurusan. Untuk Waktu pendaftaran akan diumumkan menurut jadwal penerimaan nasional yakni 20 Agustus – 03 September 2014.

Formasi CPNS 2014


Saat ini KEMENPAN RI sudah mengumumumkan Semua Instansi baik Pusat maupun Daerah (PEMDA: PEMPROV, PEMKOT, PEMKAB) yang mendapatkan Alokasi Formasi CPNS 2014. Karena ada penambahan Formasi, maka Formasi CPNS 2014 secara lengkap dan terperinci diumumkan mulai tanggal 18 Agustus 2014 rencananya hingga 29 Agustus 2014, dengan catatan semua berjalan Sesuai dengan Rencana.

Lowongan Kerja Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tahun 2014

Posted by Info CPNS

SEKILAS TENTANG BANK RAKYAT INDONESIA (BRI)

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk (BRI atau Bank BRI) adalah salah satu bank milik pemerintah yang terbesar di Indonesia. Pada awalnya Bank Rakyat Indonesia (BRI) didirikan di PurwokertoJawa Tengah oleh Raden Bei Aria Wirjaatmadjadengan nama De Poerwokertosche Hulp en Spaarbank der Inlandsche Hoofden atau "Bank Bantuan dan Simpanan Milik Kaum Priyayi Purwokerto", suatu lembaga keuangan yang melayani orang-orang berkebangsaan Indonesia (pribumi). Lembaga tersebut berdiri tanggal 16 Desember 1895, yang kemudian dijadikan sebagai hari kelahiran BRI. (wiki)

InformasiLowongan Kerja Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tahun 2014

Lowongan Kerja Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tahun 2014
Tahun ini, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) tbk, memberikan kesempatan kepada putra putri terbaik bangsa untuk bergabung menjadi kader pemimpin BANK BRI melalui proses rekruitment Program Pengembangan Staff (PPS) BRI. 



Tahapan Seleksi Penerimaan Bank BRI 2014 :

1. Input Formulir Pendaftaran
2. Seleksi Administrasi
3. Interview Awal
4. Intelegensia, Psikotes, Bhs Inggris
5. Wawancara Akhir
6. Tes Kesehatan

Buat yang berminat silahkan mengisi formulir pendaftaran di: https://e-recruitment.bri.co.id/e-recruitment/form.aspx

Informasi Lowongan Kerja Bank BRI 2014 terbaru ini bersumber dari situs resmi penerimaan bank BRI : https://e-recruitment.bri.co.id/e-recruitment/Default.aspx


Related Post



Unknown mengatakan...

Wah ini masi berlaku gak ya mas, soalnya sekrang sudah 2015 , oya sebelumnya kemaren sempet browsing , dan cukup terbantu setelah mengujungi situs berikut ini http://lowongan.id

Posting Komentar