Diberdayakan oleh Blogger.

Info Lowongan CPNS 2014


Kementerian ESDM Berencana Membuka 800 Formasi pada rekruitmen tahun 2014 ini. Formasi CPNS di Kementerian ESDM dari berbagai jurusan. Untuk Waktu pendaftaran akan diumumkan menurut jadwal penerimaan nasional yakni 20 Agustus – 03 September 2014.

Formasi CPNS 2014


Saat ini KEMENPAN RI sudah mengumumumkan Semua Instansi baik Pusat maupun Daerah (PEMDA: PEMPROV, PEMKOT, PEMKAB) yang mendapatkan Alokasi Formasi CPNS 2014. Karena ada penambahan Formasi, maka Formasi CPNS 2014 secara lengkap dan terperinci diumumkan mulai tanggal 18 Agustus 2014 rencananya hingga 29 Agustus 2014, dengan catatan semua berjalan Sesuai dengan Rencana.

Ini dia Pengumuman Formasi CPNS resmi dari Panselnas

Posted by Info CPNS

Setelah molor beberapa kali, Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) CPNS 2014 akhirnya mengumumkan formasi calon pegawai negeri sipil (PNS) yang dibutuhkan.
Pengumuman formasi CPNS 2014 dilakukan Panselnas Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) melalui situs resmi penerimaan CPNS  di https://panselnas.menpan.go.id.
Sayang, hanya beberapa daerah saja yang formasinya sudah diupload.
Pantaun Surya(Tribunnews.com Network)di https://panselnas.menpan.go.id, Jumat (29/8/2014), hingga pukul 14.00 WIB, dari jatah formasi CPNS untuk 30 daerah, dengan rincian Pemprov Jatim dan 29 kabupaten/kota, baru formasi di 13 kabupaten/kota saja yang sudah di upload dan diakses.
Ke-13 daerah, yakni Banyuwangi, Bojonegoro, Kabupaten Kediri, Kabupaten Madiun, Magetan, Pamekasan, Sampang, Sumenep, Trenggalek, Tuban, Kota Blitar, Kota Pasuruan, dan Kota Surabaya.
Sementara 17 daerah lain atau lebih dari separo belum diupload dan tidak dapat diakses, termasuk formasi CPNS untuk Pemprov Jatim.

Related Post



Posting Komentar