Diberdayakan oleh Blogger.

Info Lowongan CPNS 2014


Kementerian ESDM Berencana Membuka 800 Formasi pada rekruitmen tahun 2014 ini. Formasi CPNS di Kementerian ESDM dari berbagai jurusan. Untuk Waktu pendaftaran akan diumumkan menurut jadwal penerimaan nasional yakni 20 Agustus – 03 September 2014.

Formasi CPNS 2014


Saat ini KEMENPAN RI sudah mengumumumkan Semua Instansi baik Pusat maupun Daerah (PEMDA: PEMPROV, PEMKOT, PEMKAB) yang mendapatkan Alokasi Formasi CPNS 2014. Karena ada penambahan Formasi, maka Formasi CPNS 2014 secara lengkap dan terperinci diumumkan mulai tanggal 18 Agustus 2014 rencananya hingga 29 Agustus 2014, dengan catatan semua berjalan Sesuai dengan Rencana.

Formasi Penerimaan CPNS Luwu Timur

Posted by Info CPNS


Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu Timur, akan menerima 101 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) pada seleksi CPNS yang rencananya akan dilaksanakan pada tahun ini. Kabag Humas Luwu Timur, Amran Aminuddin, mengatakan sesuai dengan petunjuk Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara (Menpan), Pemkab Luwu Timur, hanya diberi jatah penerimaan CPNS sebanyak 101 orang untuk tahun 2014. Ia menambahkan saat ini Pemkab Luwu Timur, telah mengusulkan formasi untuk 101 orang ke Menpan sesuai dengan kebutuhan Pemkab Luwu Timur saat ini. Dari beberapa formasi yang diusulkan formasi kesehatan dan formasi guru yang paling banyak dibutuhkan.

sumber : http://www.tribunnews.com

Related Post



Posting Komentar