Diberdayakan oleh Blogger.

Info Lowongan CPNS 2014


Kementerian ESDM Berencana Membuka 800 Formasi pada rekruitmen tahun 2014 ini. Formasi CPNS di Kementerian ESDM dari berbagai jurusan. Untuk Waktu pendaftaran akan diumumkan menurut jadwal penerimaan nasional yakni 20 Agustus – 03 September 2014.

Formasi CPNS 2014


Saat ini KEMENPAN RI sudah mengumumumkan Semua Instansi baik Pusat maupun Daerah (PEMDA: PEMPROV, PEMKOT, PEMKAB) yang mendapatkan Alokasi Formasi CPNS 2014. Karena ada penambahan Formasi, maka Formasi CPNS 2014 secara lengkap dan terperinci diumumkan mulai tanggal 18 Agustus 2014 rencananya hingga 29 Agustus 2014, dengan catatan semua berjalan Sesuai dengan Rencana.

Informasi Penerimaan CPNS Aceh Barat 2014

Posted by Info CPNS

Pemerintah Kabupaten Aceh Barat menyatakan tidak membuka formasi CPNS dari jalur umum pada tahun 2014 ini. Alasannya, saat ini Pemkab Aceh Barat masih memfokus pada penuntasan honorer kategori dua (K2), serta pendataan pegawai yang sudah mencapai 7.000 orang.
Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Aceh Barat, Bambang Surya Bakti mengatakan, tidak dibukanya formasi CPNS ini di kabupaten tersebut, sudah disampaikan Bupati Aceh Barat di hadapan jajarannya.
"Penerimaan CPNS dari jalur umum untuk Aceh Barat tidak dibuka tahun ini, karena kami harus menuntaskan honorer K2 dulu. Apalagi, pegawai di Pemkab Aceh Barat sudah mencapai 7.000 orang," katanya Bambang.

Ketika ditanya nasib honorer K2 yang tak lulus verifikasi, Bambang memastikan 10 orang di antaranya sudah dinyatakan gugur karena tidak melengkapi berkas dan tak ikut verifikasi ulang.
Namun hasil final verifikasi ulang terhadap 370 honorer K2 ini akan dilakukan pada pekan depan, untuk kemudian diteruskan ke Kemenpan RB dan BKN, guna diusulkan menjadi CPNS.

Tetapi bagi anda yang ingin mendaftar CPNS 2014 ini khususnya masyarakat di Aceh Barat tidak perlu kecewa karena masih ada lowongan di daerah-daerah lain. untuk mendapat informasi update seputar penerimaan CPNS Tahun 2014 silakn kunjungi terus blog informasi penerimaan cpns ini.

Related Post



Posting Komentar